Keluarga Besar Modesto

8.2. Mbah Muntalib

Mbah Muntalib merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari mbah putri buyut Tarsilah dan mbah buyut Munadi. Anak sulung atau anak pertama adalah mbah Imam.

Mbah Muntalib menikah dengan mbah putri Isminah (keluarga dari Bawang) mempunyai putra – putri yaitu ; 1.Bu Siti Saudah, 2. Bu Sukanti, 3. Bu Bidayah, 4. Pak Mukoliq, 5. Bu Wardatun. Keluarga besar mbah Muntalib masih berada di desa Pule dan ada yang tinggal di desa Ngletih (Bu Sukanti) juga di kota Nganjuk yaitu pak Mukoliq.

Menurut informasi, anak-anak mbah Muntalib sedari kecil sudah ditinggal (meninggal) ibunya yaitu mbah putri Isminah. Sebagian anaknya diasuh oleh mbah Isman (mbah wo) yaitu kakak dari mbah putri Isminah dan ada yang masih bersama mbah Muntalib.

Keluarga besar di desa Bawang – Kediri adalah keluarga dari mbah putri Isminah. Mbah Putri Buyut Supiyah menikah dengan Mbah Buyut Usub memiliki putra – putri antara lain : 1. Mbah Ismail, 2. Mbah Isman (mbah wo), 3. Mbah Putri Isminah, 4. Mbah Putri Dewi Aminah, 5. Mbah Putri Siti Kotijah, 6. Mbah Supangat, 7. Mbah Imam Ngainih, 8. Mbah Putri Sringatun (mbah Ngah)

Alhamdulillah dan Puji Syukur kami anak juga menantu dari keluarga Siti Saudah masih memiliki data informasi tentang Silsilah keluarga Mbah Wareng Galiyo, meskipun informasi yang kami dapatkan sangat minim sekali. Semoga sanak famili dari mbah Wareng Galiyo yang memiliki informasi lebih bisa membantu kami dalam menyusun Silsilah keluarga besar sehingga semakin lengkap.

Berikut Silsilah keluarga mbah Muntalib dan mbah putri Isminah hingga anak, cucu dan buyut.

Mbah Muntalib anak cucu

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *